Jumat, 05 Desember 2008

The City, i ever Lived.....

Gw merasa beruntung dan bersyukur ama yang diatas karena gw dikasih kesempatan untuk ngerasain tinggal dan menetap di beberapa kota yang ada di Indonesia. Sejauh ini sudah ada lima kota yang pernah gw tempatin :

Malang - Tempat lahir gw, tempat gw tumbuh n belajar tentang hidup, cinta dan keindahan. This city means a lot to me...and i'm always proud to be an Aremania-ers.

Surabaya - Tempat gw kuliah, tempat gw belajar to be a fighter of life. Disini gw dapat sahabat yang kalo kita dah ngobrol2 berdebat or tukar pikiran bisa mulai pagi smpi pagi lagi ngobrol gak habis2.

Samarinda - Kota ini banyak kenangan buat gw. Gw terdampar disini karena tempat kerja gw dulu (PT. United Tractors) nempatin gw disini. Banyak hal tentang dunia kerja yang bisa gw pelajari, kebetulan gw punya Bos2 yang keras n gw hormatin...karena beliau2 itu ngebantu gw untuk mematangkan karakter gw (khususnya karakter di tempat kerja).

Denpasar & Kupang : Dua kota ini pernah gw tinggalin sewaktu gw kerja di Telkomsel, gak begitu lama sih di Denpasar sekitar 1,5 bulan n di Kupang juga 2 bulanan doang. Gw gak tau kenapa tp gw gak enjoy di kedua kota ini...

Jakarta - ini kota impian gw sejak gw kuliah, bicara tentang jakarta selalu bikin gw bersemangat...banyak kesempatan dan sekaligus jebakan...itu mungkin kelebihan utama kota Jakarta ini. Dan sampai sekarang gw masih disini...entah sampai kapan?

Tidak ada komentar: