Jumat, 18 Juli 2008

Help...Help...My English is bad.....

Susyee juga ya belajar bhs inggris yang baik dan benar, dah dua bulan ini gw ikut toefl preparation didaerah salemba tapi hasilnya begitu-begitu aja...pas tes mid kemaren score toefl gw 500 doang busyeett dah jauh banget dari 550 target gw........dah gitu yang tambah bikin shock ada dua
peserta lain yang dengan santainya bisa dapet score diatas 600 (yg jadi pertanyaan ngapain juga mereka ikut toefl prep secara score dah diatas 600...he3x...no offense yahh)....

oh iya gw ikutan toefl prep ama sohib2 gw si nova kumala a.k.a babeh (co tulen, walaupun nama n kelakuan kayak ce...he3x.....) n aryo (ex failed id idol 2003 hi3x...), bagian paling menyenangkan dari ikutan toefl prep itu adalah tiap pulang les kita langsung karaokean di inul vista (pantesan...score segitu-segitu doang...). Sekarang ini jatah les tinggal sebulan lagi (ampe pertengahan agustus) udah gitu selama dua minggu kedepan gw harus keliling sulawesi dapet tugas dari kantor......pertanyaannya, bisa gak yahh target toefl 550 gw tercapai ???

Tidak ada komentar: