Kamis, 17 Juli 2008

Sendiri....

Bayangkan dirimu dalam kesendirian, begitu sendiri...
Seseorang yang kau rasa begitu dekat, begitu jauh....
Saat tatapan mata yang meluluhkan, hanya bayangan....
Saat senyum yang menghias hari, hanya nyata sesaat.....
Saat genggaman tangan yang hangat, hanya ada dalam angan....

Bayangkan dirimu berjalan diantara keramaian yang sepi, saat ini...
Bayangkan dirimu tertawa dalam keriuhan yang hening, saat ini....
Bayangan langkah kaki penyejuk hati yang menghampiri, entah nanti...
Bayangan lambaian penenang gejolak yang menyapa, entah nanti....
Bayangan seorang pelengkap yang ada disisi, entah nanti.....

Kemana aku akan berjalan saat gelap menghadangku, pelitaku....
Kemana aku akan berteduh saat hujan melunturkanku, pelipurku...
Kemana aku akan berdamai saat gejolak hati membingungkanku, penyejukku...
Kemana aku akan bertanya saat dunia ini sesatkanku,pendampingku....

Bagaimana aku lalui hari ini,....
Saat sendiri lagi-lagi menemaniku....
Saat hanya aku dan aku yang ada dijalan kita hari ini ......


Tidak ada komentar: