Sabtu, 09 Agustus 2008

4 Bersaudara.....

This is the story about My brother n My sister....(love u all).

Febrida Ardilla : nih kakak gw yang pertama n yang sifatnya paling mirip ma gw n umur juga deket2an 11bulan doang (he3x... n jadinya paling sering jadi sparring partner buat bertengkar....tp itu dulu pas masih kecil he3x...). Kakak gw orangnya keras n cenderung pemarah (lil bit moody juga...). Selama gw jadi adiknya hal yg paling sering bikin gw sebel tuh sifat manjanya yang manja abizzz trus yg paling gw suka dari kakak gw tuh sifatnya yang care ama adik2nya, dulu pas kecil gw paling jarang ngobrol ma kakak gw yang atu ini justru bawaannya mo berantem mulu (bahkan dia pernah mau nyerahin tahta anak pertama ke gw....qiqiqiiiiiii). tp sekarang pas dah sama2 gede justru gw paling sering curhat2an ama kakak gw....

Irfan Maulana : masa gw nyeritain diri gw sendiri...gak seru ah...skip...skip....he3x......

Sofyan : Kalo yang ini satu2nya adik gw yg co (ya iyalah secara adik gw cuman 2, 1 co n 1 ce). Lg2 beda gw n adik gw juga cuman 11 bulan (salut to my mum n dad...3 tahun berturut2 ngeggolin mulu...hihihiiiiii). Klo yang ini sifatnya agak lain dalam artian "gen usmansyah yang moody"(marga gw usmansyah...ternate asli...) gak begitu kelihatan didirinya. Dia gak pernah kelihatan marah2, pembawaannya santai mulu n gak pernah keliatan emosinya, klo dulu pas kecil sih dia ke bagian tugas ngegangguin seisi rumah (nakalnya minta ampun)....tp kesini2 pas dah gede n pas dah merid kenapa berubah jadi dewasa n bijak yaa...gak kayak gw kebalik, pas kecil dewasa pas gede jadi anak kecil....hehehheeee....Adik gw yang ini dah merid n dah punya anak yang lucuuuuuuu bangetttt namanya rafi.....

Mardiana rahmawati : ini adik bungsu gw, nah kalo yang ini beda umurnya agak jauh (beda 4tahun). Adik gw ini juga dah merid n punya anak yang lucuuuu bangettt namanya shafa....klo yang ini anak kesayangnnya mami gw,diantara ber4 dirumah yang rajin n rapi dia doang,....

That's all folks....

3 komentar:

Anonim mengatakan...

pa kabar mba dilla
mardian ma sopyan
^_^

ma dilla dah merit blom?
salam yak

irfanmaulana79 mengatakan...

hallo dilla,....
Alhamdulillah semua kabarnya baik2 aja, kamu gimana kabarnya?

btw, kakakku lom merit hehehe....

Anonim mengatakan...

nice 2 hear that.
check my blog.
just in case u might want 2 improve ur english