Sabtu, 23 Agustus 2008

My favourite movie.....

Salah satu kegiatan yang paling gw suka tuh nonton film...jenis film yg gw suka bermacam2 (kecuali thriller n hororr...hiiiii syeremmmm....he3x). Tp kebanyakan sih film2 yg gw suka tuh film2 yg true story or yg menceritakan ttg seseorang....ini daftar n resensi film2 yg gw suka n seinget gw dah gw tonton > 5x he3x....

The Bourne Identity, The Bourne Supremacy, The Bourne Ultimatum
Film paling gw suka sampai saat ini, film ini menceritakan tentang seorang agent CIA yang kena amnesia n berusaha untuk mencari tahu siapa dia sebenarnya, dia punya kapasaitas dan kemampuan sebagai agent yang sangat handal disisi lain karena dia kena amnesia dia gak tau kenapa dia punya semua kemapuan itu dan dalam saat bersamaan banyak pihak yang pengen dia mati. (Actor : Matt Damon)

A Beautifull Mind
Ini film keren banget n merupakan kisah nyata dari peraih nobel ekonomi 1994 (John Forbes Nash. btw, dia ngembangin "Game Thoery" yang sampai saat ini menjadi salah satu pegangan para pelaku bisnis di dunia). Film ini menceritakan ttg seseorang Schyzophernia yang hidup dalam dunia imaginer dan punya perilaku yang aneh dan susah bersosialisasi, tp disisi lain dia seorang jenius matematika dan ekonomi. Keren deh film ini n film ini juga yg ngasih oscar ke dua kalinya berturut2 utk Russel Crowe setelah tahun sebelumnya dapat oscar di Gladiator

Good Will Hunting
Lagi2 film tentang seorang yg jenius he3x... di film ini Matt Damon berperan sebagai seorang anak muda yang bermasalah n berandalan tapi punya otak yang jenius. Hampir semua pengetahuan dia kuasai, dan ceritanya di film ini sewaktu dia di penjara karena ketangkep berantem , dia direkrut oleh seorang professor matematika yang mau menjadi penjaminnya dengan syarat yg pertama dia harus mau kerja di laboratorium matematikanya dan yang kedua dia harus bersedia di kounselling utk menghilangkan kebiasaan buruknya.

The General's Daughter
Film semi2 action dan ini filmnya John Travolta paling gw suka. Ceritanya tentang seorang penyelidik criminal US Army yang menyelidiki kasus terbunuhnya seorang putri Jendral yang juga merupakan seorang tentara secara tragis dengan kondisi yang mengenaskan.

A few Good Man
Tiga aktor tenar main bareng (Tom Cruise, Demi More n Jack Nicholson) bikin film ini gak ngebosenin banget terutama ngeliat aktingnya Jack Nicholson...Brillian...dia dapet oscar di film ini utk Best Supportin Actor. Ceritanya tentang seorang Pengacara US Navy yang menjadi pembela untuk seorang marinir yang diduga membunuh rekannya. Dalam melakukan pembelaanya Tom Cruise yang berpasangan dengan Demmi More berhadapan dengan Jack Nicholson yang berperan sbg seorang Jenderal.

Runaway Jury
Film ini dibintangi oleh John Cussack...disini dia berperan sebagai seorang yang terobsesi untuk balas dendam kepada perusahaan pembuat senjata api dan akhirnya dia harus berhadapan dengan seorang Jurry Analyst (yg diperankan oleh...gw lupa hihi) untuk saling mengadu kemampuan mempengaruhi Jury2 lainnya.

The Heat
Sebetulnya sih nih film biasa2 aja cerita ttg polisi Vs perampok, cuman karena yang main dua orang Aktor fav gw main dalam satu film (Al Pacino n Robert De Niro) jadinya gw suka.

Tidak ada komentar: