Minggu, 10 Agustus 2008

Weekend Activity.....

Hmm....gak ada yang paling menyenangkan selain menikmati weekend dengan berbagai aktivitas setelah selama seminggu capek pikiran n tenaga buat kerjaan, kuliah or formal activity lainnya. Paling suka gw lakuin pas weekend :

Aktivitas Sabtu :
1. Basket...
Nih aktivitas dah top priority banget buat gw, asal badan gw gak gi tepar2 banget or gi ga ada tugas kantor keluar kota, mostly jam 7pg gw dah nonggol di lap abc senayan. Basket tuh bener2 aktivitas yang "Luar Biasa Menyenangkan" (bahasa mlm bangett...he3x...). Bukannya cuman badan jadi fresh krn olahraga tp disitu pikiran juga bisa jadi fresh, gw bisa puas2in teriak-teriak, bisa cela2an ketawa2an ama temen2....klo pas di lap sih paling sering cela2an mah ama si tulus, bimbim, rayo n doney...wahh puas bangett lah pokoknya, berbagai macam bahan celaan yang belum pernah ada bisa keluar pas dilapangan...hahahaaa.....cuman sayang si tulus dah gak bisa main basket lagi secara lututnya dua2nya dah kena yg satu bis dioperasi n yg satu dah retak...hmmm jd kehilangan lawan 3pts 5x push up nih.

2. City tour....
Biasanya ama temen2 bis basket suka pada jalan2 n nongkron2 dulu, cari tempat2 romantis buat cela2an...huahahahaa....gak nyambung banget.....

3. Take a nap.....
Habis basket capek2 n panas2....sampai kos2an langsung mandi trus tidur siang.....wuihhhh....nikmat bangettt....

4. Ngemall.....
Nih sih tipikal aktivitas anak kos2an....kegiatan kurang kerjaan tp daripada bete di kos2an, klo ngemall sih paling2 jatuh2nya klo gak nonton, nebeng baca buku gretong di gramed, main2 ke fun zone, makan, karaokean....n hebatnya tuh gw bisa ngelakuin tuh semua all alone just by my self....(hebat pa kasian yahhh....hihihihiiiiiii.......)


Aktivitas Minggu :
1. Bangun tidur harus wajib kudu telat gak boleh buru2 bangun, biasanya sih langsung nonton NBA live entah di Vision 1 or di Jak TV (acara yg harus gw tonton nih).

2. Bersih2 kamar...ini wajib juga secara gw klo pas weekdays males banget mo bersih2 kamar walaupun hanya sebatas nyapu2 doang, tp tenang....so far kamar gw bebas dari kecoak n mickey mouse....hihihiiii....

3. Males2an tidur2an sambil nonton tv ganti2 channel or ntn film di dvd.....hmmmm favorite gw banget tuh....

itu aja sih aktivitas gw klo pas weekend......

Tidak ada komentar: