Rabu, 03 September 2008

Hobby Karaoke

Sebetulnya sih ini hobby baru buat gw, lebih tepatnya baru sekitar setahunan terakhir ini gw mulai menekuni hobby ini , sambil berharap suatu saat nanti ada produser yang terkesima ama suara gw n minta gw bikin album instrumental (yaaa....gak ada suaranya dong...hihihiiiii). Di Jakarta mungkin dah hampir seluruh karaoke keluarga mulai dari inul vista, t-rex, k-tv, nav, happy puppy dah pernah gw kunjungin. Dan untungnya lingkungan gw (lingkunga kerja maksudnya) pada banci mix semua jadi ya sud...anytime anywhen...pulang kantor langsung berangkat.

Sebetulnya member dari SPI/ex-SPI Karaokers ini tetep sih gak berubah, selama beberapa bulan terakhir ini belum ada penambahan "banci mix" lagi hehheee...membernya tuh pertama, gw lah kualitas vokal sih medium to high (phuiiii hehheee....), trus ada aryo (ex idol 2003 nih saingannya delon tp sayang dia kalah, kalah tampan...huahahaaaa). trus ada juga nova (nah klo yg ini mah karakter vokalnya gak berkarakter hahahaaaaa dengan lagu andalan SHE nya elvis costello & All by myself , sok2 celine dion lu behh), trus ada abdul "resah" yg klo pas nyanyi "selamanya cinta" si babehh bawaannya pengenn "eksekusi" hihiiii. Klo cewe' nya sih peserta nya arin "agent"yg punya cita2 meng-m.l.m kan bisnis karaoke & barbie "tante" (bis hobbynya manggil gw om-om) yang suaranya saingan ama gita gutawa...heheeee....

Tidak ada komentar: