Senin, 22 September 2008

Apa yang aku rasakan...?

Haloo Sob, kali ini gw mo sharing perasaan-perasaan gw yang muncul pas gi ngeliat keindahan alam....

Di Pantai
Melihat pantai dengan latar belakang lautan luas, mendengar bunyi ombak yg menggelagar memecahkan karang, dan berjalan beralaskan butir-butir pasir ditepian pantai yang tak terhitung jumlahnya,.......

Memberi perasaan optimis dan semangat yg meluap-luap buat gw, gw ngerasa dalam hidup ini masih banyak hal yang bisa gw lakukan dan masih banyak peluang yang bisa gw menangkan....

Di Gunung
Hawa dingin gunung dengan pemandangan alamnya,melihat petani2 yg sedang memanen sayur mayur dengan aromanya yang segar, melihat sawah2 yg baru ditanamin padi, berjalan melewati pohon cemara berjejer yg tertutup kabut.....

Memberi perasaan tenang dan damai buat gw, gw ngerasa dalam hidup ini gak ada masalah yang gak bisa dipecahkan,... seperti keindahan yang berdamai dengan pegunungan, kita cuman perlu berdamai dengan hati untuk mendapatkan ketenangan....

Di Air Terjun
Berdiri seperti patung sambil melihat air tumpah yang entah kapan akan habis, dengan kaki tercebur disungai kecil yang dingin sambil membiarkan baju menjadi basah terkena bunga-bunga air.....

Memberi perasaan "terbuka" dan "jernih" buat gw, gw ngerasa dalam keadaan itu banyak hal bisa gw pikirkan dengan lebih terbuka dan jernih...seperti air terjun yg meluncur sepanjang waktu, seolah-olah gw dapat berpikir selama yg gw mau....

Langit Merah Sore Hari
Tidak ada yang lebih menggetarkan hati dan lebih memanjakan kalbu ini daripada menikmati indahnya langit sore hari.

Memberi perasaan bahwa kita itu kecil bahwa kita harus bersyukur karena Tuhan menganugerahi kita dengan banyak keindahan alam, dan sampai saat ini baru hal ini yg bisa bikin gw menitikkan air mata karena berterima kasih pada-Nya telah diperlihatkan indahnya langit merah sore hari.

6 komentar:

Pandhu mengatakan...

kurang satu...

keindahan wanita...

dialam bebas....

tanpa sehelai benang yang menutupinya...


man...itu baru indah...

he he he

irfanmaulana79 mengatakan...

huahhahaaaa.....

Anonim mengatakan...

Wew... habis liburan ya?
Owya, aku mau mengucapkan..

"Minal Aidin Wal Faidzin,
Selamat Hari Raya Idul Fitri"

Mohon maaf lahir dan batin ya!

:) Yosi

irfanmaulana79 mengatakan...

hi yosi, terima kasih untuk ucapannya...sama2 yaa aku minta maaf lahir dan bathin juga kalo kemaren2 ada salah...

btw, gak habis liburan kok (justru gi pengen banget liburan...pengen bgt wisata alam..he3x)

Anonim mengatakan...

aku paling suka pantai, makanya kemanapun aku ditugaskan oleh kantor untuk liputan ke daerah pasti yang aku cari ada pantainya nggak.
Pantai itu tempat yang nyaman untuk jalan2, sendiri atau rame2. Tmpt yg nyaman jg untuk introspeksi diri, mengevaluasi perjalanan hidup. Sudah melakukan apa dan akan melakukan apa...Gitu brooo :)

irfanmaulana79 mengatakan...

hi desy...thanks for visiting my blog....hehehee

bener banget tuh...the way u feel about beach,is the same with me...

klo ke pantai sih sering banget soalnya kerjaanku sekarang juga sangat memungkinkan aku mengunjungi pantai all over indonesia....heheee....tp klo merenung n instrospeksi terakhir kali kira2 dua tahun lalu di anyer...semaleman ngeliatin pantai...sambil think a lot of things....